Kamis, 09 Februari 2012

Syukuri Saja Laahh

sejak 2010 aku buat blog ini, rasanya baru kali ini aku buka-buka secara teliti, pengen tau tulisan-tulisannya dan pengen ngedit2 tulisannya biar keliatan rapih.
secara dulu buatnya juga kebetulan karena pengen ngikut2 temen biar ga gaptek gitu lah...
hehehhe

eh, ternyata sampe sekarang juga belum ngerti2 amat gimana memperganteng blog ku ini, serasa kaya kuburan sepi2 aja. ga ada rame2 nya dibanding blog2 teteangga. tapi ga papa lah yang penting punya blog untuk berekspresi dan berbagi.

ngitung-ngitungin tulisanku, rasanya banyak juga. secara gituh kita bukan penulis handal. kalo kata anak2 sebaya kita nih, kita ini penulis karbitan yang keberadaannya ya tiba2 aja, tiba2 dateng, tiba2 nulis, tiba2 juga ngilang tanpa tulisan, dan tanpa jejak berbulan2... dan parahnya kalo dipaksa suruh nulis, juga ga bisa. tapi tak apalah, dibanding orang2 masih ada yang belum punya blog. ya kan???

emang bener,
syukuri apa yang ada,
hidup adalah anugerah,
jangan sesali hidup ini,
melakukan yang terbaik,,,,,

nah lho, jd lagu nya wali....eh salah, D'massiv. tak apalah, soalnya nasyid sekarang rada2 alay gitu ky boy band. hehehehe....

2 komentar:

油取 mengatakan...

Aku minta bantuan fauzan untuk mempercantik blogku. Tutorial selama 2 hari.

Muhammad A hasib mengatakan...

this my new blog.... hahahahha
belajar utak-atik sendiri aja bro, kan tinggal klik-klik aja. ngapain malu juga, toh kt bukan anak informatika. hehehe #carialasan