Selasa, 05 Oktober 2010

Nasib ku, Nasib mu.....

kawan, nasib kita kini sudah tak sama lagi,,
ada yang sibuk dengan amanah baru sebagai alumni, ada yang mungkin sibuk melanjutkan studi S2, ada yang mungkin sibuk mikir TA, ada yang sibuk masih menjabat PH,,,, luar biasa, kita benar2 mempunyai kondisi berbeda.
tidak seperti dulu lagi kawan,,,yang cenderung seragam, homogen.
ya, begitulah petualangan hidup ini, cepat sekali berubah. tuntutan2 zaman yang semakin berat membuat segalanya berubah cepat.
tapi masih ada 1 titik cahaya yang semua kita rasakan. ya, sebuah keimanan yang membuat kita masih bisa saling menyapa di forum ini. mungkin dengan inilah kita bisa terus bersyukur....
terus bermimpi kawan,,,,hidup ini masih panjang, banyak aral melintang, tapi lebih banyak lagi waktu luang untuk meniti langkah2 mimpi utk terus berprestasi.
bermimpilah setinggi-tingginya karena sama saja mimpi biasa dengan mimpi luar biasa, sama2 tanpa mengeluarkan biaya.
yang ingin ke jepang, jakarta, lmajang, TA, dll.....
terus kejar mimpi dan cita2 mu.
...
mimpi itu perlahan kita realisasikan,,, Allah selalu memberi hasil sesuai dengan usaha kita. sama seperti hukum termodinamika, energi yang dikeluarkan sama dengan energi yang diterima.
mungkin kali ini baru skala kampus, besok skala surabaya, besok lagi skala jawa timur, lusa skala nasional, hingga nanti kuraih skala internasional.
ya, mungkin hanya aku yang akan menjadi "TKI" di saudi.... bagiku itu hal yang luar biasa, karena aku terus bermimpi mejadi TKI yang bekerja utk Syaikh Yusuf Qardhawi, atau menjadi guru sederhana yang mengabdi di 2 kota suci....terlalu penat bagiku hidup di DKI, sudah lebih dari 15 thn aku disana,

Tidak ada komentar: