Minggu, 21 November 2010

Aku Rasakan Perubahan Di Depan Mata....................


Ya Allah, begitu lelah aku hari ini, rasanya ini bukan hanya kelelahan fisik tapi juga kelelahan jiwa ketika melihat kondisi dakwah kampus secara real di PMLDJ masih jauh dari yang terdengar sebelum-sebelumnya. Aku tak menyangka ternyata kita semua dalam jalur yang sama, yaitu sama-sama harus segera menata kembali agenda-agenda dakwah kedepan agar sinergisitas dakwah kampus bisa kita wujudkan pertengahan tahun depan, 2011.

Kita harus bergerak bersama, tidak bisa hanya digantungkan pada JMMI, begitu pula jika digantungkan pada LDJ. Karena ini semua harus direalisasikan bersama oleh pelaku dakwah. Saat ini bukan lagi waktunya kita saling menyalahkan, saling timbul suuzhonisme antar sesama lembaga, tapi kita butuh bergerak bersama, serentak, searah, dan terprogram secara seksama.

Justru disinilah kesempatan terakhir kita untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah kampus ini, tidak hanya untuk LDJ saja, apalagi hanya untuk JMMI saja. Kita harus bergerak bersama untuk kemenangan Dakwah Kampus kita tercinta. Waktu kita hanya tersisa 6 bulan, itu artinya kesempatan kita masih ada setengah jalan untuk menata apa-apa yang harus kita jalankan. Lakukan sekarang, secepatnya, atau tidak sama sekali. Karena kesempatan kita menjadi pengurus dakwah ini hanya sekali, yaitu saat ini. Jika kali ini tidak terlaksana maka tidak ada yang bisa menjamin kedepan akan ada yang melanjutkan langkah-langkah strategis ini.

Ingat, 6 bulan tersisa untuk melakukan yang terbaik atau tidak sama sekali. Silakan kita renungkan, ingin bermanfaat untuk semua atau hanya untuk organisasi antum saja, ingin ada perubahan kearah lebih baik, atau hanya stagnan saja.

Itu semua hanya antum yang bisa menjawab.

Dan ana yakin, antum pasti menjawab: “ayo kita bangkit, bergerak bersama. Maksimalkan waktu tersisa, tidak ada lagi PH nganggur, yang ada lembur untuk terus berpikir & bekerja untuk dakwah”...

Ya, karena ana yakin, antum adalah orang pilihan yang dipilih Allah untuk merubah keadaan Dakwah di kampus tercinta kita menuju arah yang lebih baik, lebih sinergis, lebih efektif, tapi lebih massiv dan dinamis.

Ibarat peperangan,
kita ibarat panah2 terhujur yang siap dilepaskan dari busur,
ibarat pedang-pedang terhunus yang siap berayun menebas musuh
ibarat butir2 peluru yang siap ditembakkan & melaju
ibarat mata pena yang tajam yang siap menuliskan kebenaran
ibarat pisau belati yang selalu tajam bak kesabaran yang tak pernah padam
tuk arungi jalan panjang dakwah kampus ini....

ya, kelelahan itu membuat aku yakin bahwa perubahan akan lahir sebentar lagi,
bagaimana dengan antum...?

ahad 21:45, 21 November 2010

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap!!!
Lanjutkan anak muda...
link punya ane di http://fauzanprawiraekoputra.wordpress.com/

miel mengatakan...

semangatz!!!!